12.7.12

KAPAL LCT DIJUAL

Apakah anda sedang mencari KAPAL LCT? Dapatkan info kapal LCT dijual di sini. Beberapa pemilik kapal lct menitip jual LCT supaya laku segera. Jika anda berminat untuk beli kapal LCT, silakan anda mengunjungi tautan di samping yang berisi info tentang kapal LCT dijual. Semoga hari anda menyenangkan.

===============
Lintas Berita: Sebuah Kapal Perang Amerika Serikat Berlabuh Di BALI

Kapal Perang Angkatan Laut USS BENFOLD Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) merapat di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Kamis (2012/07/12) pagi.

Kapal 54 meter dan berat sekitar 8900 ton persenjataan canggih datang sebagai rudal anti-pesawat, rudal anti kapal selam, dan rudal anti kapal perang. Kedatangan kapal yang berangkat langsung dari San Diego, Amerika juga bukan untuk melawan, tetapi hanya kunjungan ke kawasan Asia Tenggara, dan akan berhenti di Bali selama 4 hari.

"Kehadiran kami di Bali di Indonesia hanya saja. Kami tidak akan pergi ke daerah lain di Indonesia," kata Kapten Kapal Adrian Jansen di sela-sela kunjungannya. Selain mengunjungi beberapa daerah wisata di Bali dan bertemu dengan pejabat setempat, personil Perang Angkatan Laut kapal USS BENFOLD berjumlah 280 orang akan melakukan latihan dengan pasukan angkatan laut.

"Materi yang meliputi latihan dengan manuver taktis, sistem komunikasi dan prosedur penyelamatan lainnya," kata I Wayan Suarjaya Danlanal Denpasar.

TNI-AL akan mencakup Hasan Basri dan KRI KRI Uling dalam latihan ini. Suarjaya berharap latihan ini akan memberikan pengalaman yang berharga dan meningkatkan keterampilan dan profesionalisme aparat Angkatan Laut. (kompas)
=================

Silakan bagi yang ingin info kapal LCT dijual untuk menuju halaman kapal LCT dijual di samping ini. Salam hangat!

Google-Anzeigen