12.7.12

Sewa LCT Jakarta

Bagi anda yang cari LCT di Jakarta, tersedia jasa sewa LCT Jakarta. Jika anda menggunakan layanan ini maka anda akan mendapat harga sewa LCT murah. Sewa kapal LCT Jakarta begitu mudah dan memuaskan sehingga tak perlu repot dan pusing mencari alat angkut untuk muatan anda yang berat.

May angkut alat-alat berat ataupun bahan bangunan akan sangat mudah menggunakan jasa angkutan kapal LCT ini. Baik itu pengiriman barang dari Jakarta ataupun muatan menuju Jakarta bisa menggunakan jasa sewa LCT Jakarta Ini.



========================
Sekilas Info: 68 tahun kemudian, Noble-co. Veteran AS dihormati atas pelayanan di Italia

CALDWELL - Enam puluh delapan tahun setelah Invasi Anzio selama Perang Dunia II, Edward Chandler dari Caldwell menerima Sertifikat Penghargaan dari Tim Kehormatan Walikota di Nettuno, Italia.

Chandler, 86, dari Caldwell, tidak dapat menghadiri acara Hari Pahlawan di Anzio, ketika penghargaan dan pengakuan yang dikomunikasikan dan disajikan, tetapi ia menerimanya melalui pos lama ini.

Chandler itu berterima kasih karena "pelayanan yang memuaskan dan kontribusi terhadap pembebasan Kota Nettuno selama Perang Dunia II."

Chandler terdaftar di Angkatan Laut pada bulan Juni 1942, hanya beberapa hari setelah ulang tahun ke-17.

Ia menyelesaikan boot camp di Great Lakes, Illinois, dan sekolah diesel di University of Missouri di Columbia, dan kemudian menerima pelatihan amfibi intensif di Little Creek, Virginia

Chandler dikirim keluar pada Hari St Patrick 1943.

Di Long Beach, NY, ia naik sebuah LST buatan Amerika (Kapal Landing, Tank) dengan awak kapal Inggris.

"Saya berada di lima invasi sebelum saya 20," kata Chandler, yang tertinggi peringkat dengan Angkatan Laut AS adalah petugas kelas kecil pertama. Dari Afrika Utara, ia berpartisipasi dalam Invasi Sisilia dan kemudian Pertempuran Solerano.

Pertempuran Anzio dimulai pada dini hari 22 Januari, 1944 dan melihat pasukan Sekutu menyerbu pantai Italia dari perahu.

Ada sedikit perlawanan dari Nazi dan tengah malam, 36.000 tentara dan 3.200 kendaraan telah mendarat di pantai. Di antara pasukan Sekutu, 13 tewas dan 97 terluka.

"Itu adalah salah satu pertempuran paling berdarah terpanjang dan Perang Dunia II," katanya.

Dalam lima bulan di Anzio hanya ada 11 jam mereka tidak berada di bawah api, kata Chandler. Pasukan Sekutu di berbagai bidang artileri dan udara bom hari penggerebekan dan malam, dan Jerman memiliki senjata kereta api - Anzio Annie - yang menembak kapal di pelabuhan.

Chandler adalah di pantai mengurus kapal pendarat. Sekutu yang terluka dibawa ke geladak LCT yang mengangkut mereka ke kapal rumah sakit jauh dari tindakan.

Ia terjepit di bawah mesin pada LCT 222 dari shell dari Anzio Annie.

Shell mendarat cukup dekat dalam air di belakang pasukan Amerika yang gegar otak mendorong bagian bawah LCT sampai cukup untuk pin dia di bawah mesin dia bekerja pada.

Roma - yang adalah 30 mil jauhnya - turun pada dini hari tanggal 5 Juni 1944, pada hari ulang tahun ke-19 Chandler.

"Saya menghabiskan satu hari di Roma dan kemudian saya pergi ke kepala Anzio dan sangat tenang setelah lima bulan tembak. Itu hanya begitu tenang," katanya.

Ada 22 Medali Kehormatan menang di Anzio, lebih dari pertempuran dalam sejarah, katanya.

"Ketika semua orang mengatakan D-Day mereka berpikir Normandia Sisilia tapi lebih buruk dari Normandia dan Anzio jauh lebih buruk dari Normandia," kata Chandler.

Chandler kembali ke Naples, lalu ke Afrika Utara dan kembali ke AS untuk cuti 26-hari. Itu cuti hanya dalam empat tahun menjabat.

Di Camp Bradford, Va, ia naik sebuah LST yang pergi ke Boston untuk perbaikan di mana antara lain itu dicat kamuflase. LST 502 bepergian (bukan tanpa masalah penundaan pertama karena mekanik dan kemudian menjadi hilang) melalui Terusan Panama untuk Kepulauan Marshall, Guam dan akhirnya ke Okinawa Island (Ryukyu Islands).

"Dalam Invasi Okinawa di Pasifik melawan Jepang ada lebih dari Angkatan Laut kapal hilang di semua invasi disatukan." (Karena intensitas serangan kamikaze Jepang.)

Setelah kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, yang menyebabkan Jepang menyerah pada Agustus tahun itu, Chandler menghabiskan beberapa bulan di Pasifik.

Dalam Toyoko, katanya duduk di pada percobaan kejahatan perang sedikit.

Dia kembali ke Amerika Serikat pada Mei 1946, mendarat di San Francisco dan naik kereta ke Chicago, di mana ia bertanggung jawab atas dua mobil penumpang.

Selama berhenti dia mengatakan tentara akan kembali ke kereta dengan liter segelas susu segar dan karung hamburger meskipun terus-menerus berbicara tentang tentang bir, steak dan milkshake saat di luar negeri.

"Amerika tidak menyadari berapa kali kita datang begitu dekat untuk kalah perang," kata Chandler. Dia mengatakan banyak telah bersikap kritis terhadap Jendral George Patton tetapi "ia mengambil tahanan lebih dari perang, membunuh musuh lebih dan mengambil lebih banyak lahan dengan hilang yang lebih kecil hidup daripada umum dalam sejarah."

Selama 50 tahun Chandler tidak berbicara tentang perang.

Tapi lebih dari satu dekade yang lalu, dengan dorongan dari istrinya hampir 65 tahun, Nellie, ia pertama kali mulai menulis tentang waktu dalam pelayanan, dan kemudian membicarakannya.

Dia berselancar internet dan membaca banyak buku mengumpulkan foto untuk bergabung dengan kata-katanya.

Pada bulan Agustus 2007 ia berpartisipasi dalam film dokumenter berbagi pengalamannya dengan program "Honor Penerbangan" dirancang untuk para veteran Perang Dunia II. Yang memenangkan penciptanya dan direktur Maria Rathke Emmy oleh Bab Lembah Ohio National Academy of Television Arts dan Ilmu Pengetahuan. Program ini ditayangkan selama berbulan-bulan WOSU-TV dan diakui pada "Good Morning America."

Chandler dan dua veteran lokal lainnya melakukan perjalanan ke Washington, DC, untuk mengunjungi Dunia Nasional II Memorial musim panas itu.

Pada bulan Maret 2009 ia diwawancarai oleh Joshua Putih untuk Proyek Sejarah Veteran di Perpustakaan Kongres (dan salinan dari DVD ini diberikan kepada wartawan dari mana beberapa dari cerita ini diambil).

Ini musim semi terakhir, Chandler dipasangkan dengan dua mahasiswa sebagai bagian dari Cambridge Sekolah Tinggi veteran proyek - "Veteran Menghubungkan Dengan Siswa -. Tanpa Mereka Kita tidak akan pernah tahu"

Chandler ingin sekali berbagi cerita dan mendorong pemuda daerah untuk belajar semua yang mereka dapat tentang Perang Dunia II.

(daily-jeff.com
)

================

Silakan bagi anda yang ingin sewa kapal LCT di Jakarta.

Google-Anzeigen